Kawan-kawan dimiilis, aku punya adik yang lagi nyusun skripsi nih, temanya tentang
software house dan perkembangannnya. Adik saya kesulitan menemukan sejarah awal
mulanya istilah Software House tersebut, Pengertian Software House itu sendiri
sebenarnnya apa. Juga kalau  bisa, apa-apa saja yang jadi  usaha dari software house
tersebut, dan yang terakhir adalah apakah istilah  software house sama diseluruh dunia
 ?

Thanks