Saya bukan expert tapi saya tahu sedikit
Kalau masalah proxy mungkin ada yg bisa menjelaskan lebih baik dari
saya, cuma yg saya tahu proxy digunakan untuk menukar ip ketika surf,
untuk menambah kecepatan ketika surf (kalau proxy lebih kenceng
konecsinya dan proxy dekat dari pengunanya) dan lainnya, jadi antara
client penguna dan internet ada yg menjadi perantara yaitu proxy
server CMIIW

Kalau pengaturan nama domain .com dari kepanjangan comercial, .net
network, .org dari organisasi. Jadi .com untuk comercial, .net
biasanya dipakai untuk network, .org dipakai oleh organisasi

Nah kalau .com.sg itu comercial yg ada disingapura.
oh ya tiap tiap negara / bagian mendapatkan TLD sendiri ada com.tw
(taiwan) atau seperti negara kita mengunakan .id , dinegara kita ada
.co.id .or.id web.id net.id sch.id dan banyak lainnya coba masuk ke
idnic.net.id disana akan lebih jelas
Ohya kalau tidak salah code domain negara itu termasuk tingkat dua
karena pakai .co.id bukan .id saja

Seperti saya bilang diawal saya bukan expert, mudah mudahan cukup
membantu kalau saya salah menjelaskan mohon dibetulkan

--
-Pinto-
~Work like you don't need the money~