Mohon bantuan informasinya..
adakah para bapak dan ibu serta teman-teman senior..
yang dapat menginformasikan
kepada kami nama dan alamat perusahaan konsultan IT
atau perusahaan IT yang telah berpengalaman dalam
mengelola IT di perusahaannya/perusahaan lain.

Mohon Maaf sebelumnya,
nama saya Noor Yasak,
saya mahasiswa tingkat akhir, lagi ada penelitian
mengenai kinerja pengelolaan IT di suatu perusahaan.
saya diminta untuk mengadakan wawancara dengan senior
atau ahli dalam manajemen pengelolaan IT di suatu
perusahaan....
ya semacam knowledge capture aja gitu..

yang akan kami wawancara adalah mengenai
indikator-indikator kinerja dalam hal pengelolaan IT
di suatu perusahaan.

jikalau kami dah mendapat informasi alamat dan contact
number beliau/konsultan IT, selanjutnya secara resmi
kami akan mengajukan permohonan untuk bertemu dengan
surat pengantar dari kampus kami..
Kami harapkan lokasi perusahaan atau personal adalah
sekitar Jakarta-Bandung atau Surabaya.
soalnya ini berkaitan dengan dana penelitian kami yang
terbatas.

terima kasih atas bantuannya..

Indonesian Go4 IT