From: it-rbs [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 20, 2004 10:04 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [ITCENTER] Re: ADSL di LAN (URGENT!!!!!!!)

Kami sudah coba aplikasikan saran anda perihal penggunaan S/W Bandwith
Controller tapi belum berjalan dengan semestinya. Mohon info lebih lanjut
perihal ini karena kami baru saja kebobolan bayar AstinetMMA hingga lebih
dari 5 Juta rupiah bulan ini, padahal bulan lalu hanya bayar Rp 1,1 Juta
(sementara ini menggunakan paket 512K Limited) dan internet digunakan untuk
browsing/chatting/cek e-mail.
Sesuai dengan saran anda perlu server windows base, kami install S/W
tersebut di komputer lain yang terkoneksi ke Switch (karena Server yang ada
lagi eror dan gak bisa instal S/W tsb), kami instal OS nya dengan Win 2000
Advance Server SP4.
Sedangkan ADSL Modem dipasang langsung ke Switch.

Yang kami tanyakan adalah :
1. Apakah Active Directory di komputer lain tsb mesti diaktifkan kembali
(lagi2 ada eror koneksi dengan servernya)
     sehingga   S/W tsb bisa berjalan dengan lancar
2. Apakah koneksi ADSL Modem harus ke komputer itu (menggunakan 2 NIC) tidak
dipasang langsung ke Switch?
    gak ada masalah dengan ini
3. Apakah ada setting yg lain yg kami lewati?
4. Atau ada S/W lain ?

Demikiankah, mohon info nya. Atas bantuannya kami sampaikan banyak
terimakasih.

Salam,
Almukti