kebetulan shortcut saya sendiri yang buat.
isinya cuma manggil batch file yang menjalankan
program EXE yang dimaksud.
Kalau dipanggil langsung EXE di dos prompt juga sama,
kembali ke prompt tanpa pesan apa-apa.
Kalau di coba di win98 lancar-lancar aja.
Terima Kasih.

http://promotions.yahoo.com/new_mail