Untuk informasi saja, saya juga mengalami hal
tersebut. Di kantor OS yang digunakan adalah Win XP
menggunakan FAT32, dapat menjalankan foxpro for dos
bahkan sampai dengan build executable file. Saya hanya
menambahkan set buffer = 1000, sedangkan untuk set
yang lain tidak saya tambahkan pada config.net atau
autoexec.nt
Namun demikian sewaktu saya pindahkan ke cabang kantor
yang lain (yang juga menggunakan Win XP FAT32) program
foxpro for dos tersebut tidak dapat berjalan (sesuai
dengan yang dikatakan oleh [EMAIL PROTECTED]).

FYI

--- Dodd <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Untuk Win98 harus setting set clipper=f101 di
> autoexec.bat dan setting juga
> di config.sys.
> Untuk di xp setting juga file autoexec.nt dan
> config.nt di
> c:\windows\system32.
> Isinya sama dengan settingan di Win98.
> Cuman 1 masalah yg tidak terpecahkan sama saya sampe
> sekarang.
> Jalanin program clipper di xp ga bisa fullscreen.
> Kalo dipaksain, pasti
> ngeblank, sampe musti restart lagi.
> Smoga membantu.
>
> Message: 15
> [...]