From: Wishnu Prasasti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, November 01, 2004 5:09 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [ITCENTER] Bagaimana menghilangkan menu di MS. excel dan
MS. word

Di regedit aja, panggil regedit.exe trus di find deh salah satu nama file
dari 4 itu, biasanya sih di
HKEY_CU\Software\Microsoft\Office\10.0\Excel\Recent Files  dari situ hapus
value File1 s/d File4   btw yg saya jabarin disini utk Office versi XP ya,
selamat mencoba

Wish

                    P Pasaribu

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     "Itcenter (E-mail)"

                    co.id>               <[EMAIL PROTECTED]>

                                         cc:

                    01/11/2004           Subject:     [ITCENTER] Bagaimana
menghilangkan
                    09:53                menu di MS. excel dan MS. word

                    Please

                    respond to

                    ITCENTER

Dear All,

Selamat Pagi semuanya,

Saya mau tanya kepada rekan2 yang pernah coba selesaikan masalah saya ini:

Bagaimana menghilangkan catatan menu di MS.excell dan MS. word seperti ini
:

           FILE           EDIT            VIEW           ...            ...
           New
           Open
           Close
           Save
           -----
           ----
           Print
           Send to
           Properties
           1. ...... (File yang dibuka/edit)
           2. ......
           3. ......
           4...... (max. 4 File catatan)
           Exit

Untuk menghilangkan catatan2 yang berwarna merah (1...4) ini bagaimana ya ?

Mohon pencerahannya donk, terimakasih sebelumnya.

Salam,

Pasaribu