Salam Kenal semuanya. Saya baru di milis ini, jadi perlu
banyak bimbingan nih......

Sekalian mau tanya...

Ada yang tahu mengenai program Velocity? (untuk broadcast
company)
Kalau membangun Velocity itu lengkap satu paket ya...???
maksud saya, software+hardwarenya langsung dibangun
sekalian.
dan apakah hanya Hardware tertentu saja yang compatible
dengan softwarenya shingga harus satu paket dalam
membangunnya?

Yang kedua
Mengenai AVID, apakah sama dengan velocity?
maksudnya cara membangunnya  (harus satu paket dgn
Hardware)?

  Kasih tau dong (singkat aja) ulasan mengenai kedua
software ini.

Terakhir...
Ada yang punya info mengenai broadcasting Equipment untuk
TV station?
ada beberapa brg yg hrs saya beli nih.....please infonya
ya...

Sekian...dan banyak terima kasih....

-BIMO-

Manfaatkan layanan TelkomNet @ Premium melalui kartu prabayar I-VAS untuk