Betull, itu yang Pak Yokhan lakukan kebetulan win XP-nya pake file system
FAT32 tentu masih bisa dibaca dengan Startup Win 98, tapi kali file
systemnya NTFS udah pasti gak bisa, kecuali ada software Dos to NTFS yg
bisa ngapus file sam tersebut.

Wish

                    Acenk Asmara

                    <[EMAIL PROTECTED]        To:     [EMAIL PROTECTED]

                    lv>                  cc:

                                         Subject:     Re: [ITCENTER] Lupa
password local
                    07/12/2004           administrator di Windows XP

                    08:49

                    Please

                    respond to

                    ITCENTER

Kalok windows xp-nya pake format NTFS apakah bisa boot pake startup windows

98 masih running di FAT32 ?

kalok pengalamanku sih belum bisa.........

-asf-