> ...del...
>

> --

Kebetulan saya ada menginstall peta jakarta versi updated'03 di PC saya

pertama, copy dulu isi cd ke HD
file-file yang saya copi ke komputer saya :
mdaemon.exe
mdaemon installernya
peta-jkt.ccd
peta-jkt.img
peta-jkt.sub

kemudian instal mdaemon nya dulu dari HD
sehabis diinstall, akan muncul logo kaya petir dalam cd di tray icon,
berwarna merah

klik kanan di tray icon itu, pilih Emulation - All Options ON
iconnya akan berubah menjadi hijau

klik kanan lagi, pilih Virtual CD/DVD ROM - Device 0 - Mount Image
akan muncul kotak dialog untuk memilih file
pilih file Peta-Jkt.ccd yang merupakan hasil copian di HD, jangan yang di
CD.
dengan demikian, setiap kali dijalankan, Daemon tidak akan mencari ke CD ROM

sesudah di mount, program peta jakarta akan otomatis dijalankan.

lain kali jika hendak menjalankan peta jakarta, dapat melalui windows
explorer
di sana akan muncul drive CD-ROM baru
cukup pilih StartMe.exe

mudah2an membantu