Rekan-rekan,

Saya ada server dengan ip 192.168.0.1 kemudian ada personal komputer yang
dijadikan gateway dengan ip 192.168.0.9. untuk mail server dan proxy di
install di gateway. Semula berjalan normal, tapi belakangan ini kalo saya
buka browser http://web.xxx.local/ untuk web servernya selalu keluar Error :
Dns query for ....... Tapi ketika saya coba lakukan hal yang sama di server,
berhasil. Kira-kira apa yang menjadi penyebabnya ya? dan Gimana cara
ngatasin nya?

Mohon bantuan dari rekan-rekan sekalian ya....

Rgrds