Oh...maaf..maaf Pak Ryo,
Ya..mungkin karena pandangan saya yang kurang luas,
saya hanya berpikir pada cakupan yang sempit, misalnya dikota saya
saja(wonosari) dan yogya selatan. Mereka kaum hawa yang memperhatikan dunia IT
bisa dihitung. Ketika saya mencoba konsultasi kesana-kemari di kota yogya,
sebagian besar kaum Adam, yang kaum hawa hanya 3 orang (salah satu dari 3 orang
tsb adalah dosen UKDW). Justru kondisi seperti inilah saya mencoba untuk
belajar IT sebisa mungkin, agar supaya bisa sejajar dengan kaum Adam. tidak
ketinggalan..Itu maksudnya....
Sekali lagi mohon maaf, dan terima kasih dengan artikel atau informasi dari Pak
Ryo, informasi tersebut menyemangati saya untuk terus bisa terlibat di dunia
IT....

Salam,
Hanie

Maaf saya baru bisa respon sekarang, karena kesibukan saya mengoreksi nilai
untuk Rapotan murid2 saya. Dan kebetulan siang ini saya sempatkan turun ke
jogja untuk browsing.
Terima kasih juga kepada rekan-rekan yang membantu memberikan referensi test
bagi calon programmer. Saat ini masih dalam proses interview calon karyawan.

Ryo Saeba <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

At 15:34 17/12/2004 +0800, Hanie Kusumawati wrote:
>Mohon maaf, selama ini saya banyak bertanya kepada rekan-rekan. Maklum
>kaum hawa seperti saya ini selalu ketinggalan soal ilmu teknologi.

ada berita di slashdot, tentang wanita drop out sma di amerika yang
sekarang menjadi desainer chip komputer, dan hasil desainnya itu laku dijual.

http://games.slashdot.org/article.pl?sid=04/12/20/1722223&from=rss

berita di new york times:
http://www.nytimes.com/2004/12/20/technology/20joystick.html?ex=1261198800&en=0e285af90f620c58&ei=5090&partner=rssuserland

foto-foto si jeri ellsworth:
http://images.google.com/images?hl=en&lr=&ie=ISO-8859-1&c2coff=1&q=jeri+ellsworth&btnG=Search

jadi lain kali, jangan gunakan gender sebagai alasan, apalagi di dunia IT ya.

--
Even if I was banished to the darkest place,
my love will never let me be a lonely spirit

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!