Ok berarti anda sudah coba tapi blon dapat? Mungkin karena anda belum
'lincah' menggunakan search engine. Kalo anda lincah atau sudah
terbiasa, search engine adalah tools yang powerfull untuk mencari
informasi di internet.

ok coba dulu link yang saya kasih diatas (dari google) baru kalo
kurang puas ini ada lagi:

Data Administrator
http://web.ask.com/web?q=data+administrator&qsrc=0&o=0

Database Administrator
http://web.ask.com/web?q=database+administrator&qsrc=1&o=0

Anda juga bisa langsung menyebutkan source nya agar tulisan anda bisa
dipertanggungjawabkan.

On Thu, 30 Dec 2004 19:52:59 -0800 (PST), prita sari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> well saya cuma mo kasih comment :
> first, saya sudah nyari di buku2 tidak ada yg bahas sampai tuntas perbedaan
> antara data administrator dan database administrator sekalipun ada hanya
> sedikit saja
> second, saya sudah cari di search engine dan hasil yg saya dapat tidak
> semuanya sesuai dengan keinginan saya karena alamat situsnya harus saya bisa
> pertanggungjawabkan untuk daftar pustaka diskripsi karena itu saya tidak bisa
> menggunakan hanya opini atau pendapat pribadi, makanya saya tanya ke milis ini
> [...]
...del...