Salam teman temna...

Saya punya coputer di kantor tiba tiba 1 nggakbisa
connect ke interent padahal saya sudah cek ip nggakada
yg tabrakan, pokoknya pas lah... tapi tetap nggak mau
internet, saya coba gan LAN card tetap juga nggak mau
tapi Ping ke server bisa....

proses ini terjadi dan sudah kena 3 komputer kasus yg
sama, rupaya mereka menjalankan program adware untuk
scan spayware dan tiba tiba program nya berhenti dan
seperti cerita saat ini nggak bisa connect internet...

saya pake router nggak pake server...

ada apa ya...?

tolong donk teman2

salam

Taufik

Yahoo! Mail - Find what you need with new enhanced search.
http://info.mail.yahoo.com/mail_250