Kalau mengganti browser dibilang menghindari masalah seh sebenarnya
enggak juga, karena aware2 semacam itu permasalahan utama ya terletak
pada browsernya juga, sedangkan software2 anti aware itu fungsi
utamanya hanyalah untuk menangkal dan membersihkan dari aware2 yang
ada, padahal setiap kalikita browsing ke site2 aware itu bisa saja
langsung menginfeksi ke komputer kita, kalau musti pake yang trial
version .. masa kita harus tiap hari install dan uninstall itu anti
awarenya ..
jadi kalau menurut saya intinya adalah sebaiknya seh di ganti ajah itu
browsernya dengan menggunakan fireforks dan tetap juga diusahakan
menginstall semacam anti virus dan anti aware di komputernya