dear all jago2 IT,
mohon bantuannya, saya mungkin kurang mengikuti, atau mungkin belum
terjawab,
saya masih nanya nih, bisa gak ya fax via internet yang free dengan
tujuan no indonesia (sudah ditanyakan ditopik sebelumnya oleh sdr.
Setiawan) selama ini saya fax menggunakan winfax pro, dengan biaya
pulsa telpon, karena saya punya koneksi internet yang gratis? thanks.
kayaknya blom ada selain website2 luar yang harus bayar???
bisa dibantu???