Selamat Siang,

Guyz, bagaimana caranya yah membuat boot disk DOS
Client untuk server Netware 5.0. Saya sudah coba pakai
FreeDOS, namun ada keterbatasan terhadap chipset
mainboard dari workstation tersebut, jadi waktu boot
saya mendapatkan message "Chipset Unknown" selanjutnya
login script yang saya buatkan dgn menggunakan syscon
3.7 tidak bisa di baca oleh client tersebut. kira kira
bisa minta pencerahan gak rekan-rekan sekalian?
sebagai informasi protokol yang ingin saya gunakan
adalah IPX dan DOS client menggunakan Ms. DOS. Thx
Guyz....

Salam,
Zanipar Siadari

ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!
http://uk.messenger.yahoo.com