From: sena permana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, February 06, 2005 3:33 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] Tanya tentang WIFI(Wireless LAN)

Di Komputer saya ingin menerapkan Wireless LAN
saya ingin menanyakan  berapa kekuatan alat wireless LAN bila jarak
antara Hub dengan PC terhalang tembok, jarak PC satu dengan yang lainnya
berapa meter,
serta Jarak antar Hub/Switch bila terpisah antara Lantai 1 dengan lantai
2

Produk yang reliable  serta vendor nya di indonesia(bila perlu no telp
nya)
Mohon di konfirmasikan via email saya : [EMAIL PROTECTED]
atau [EMAIL PROTECTED]

Terima Kasih

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!