Met Siang,

Saya ada laptop compaq presario 2500, ada kejadian kalo buka file word yang
sudah ada text, tiba2 saja kursornya menghapus text2 tsb. Kemudian saya juga
coba mengetik di command prompt, kejadian yang sama terulang lagi. Saya juga
sudah scan dengan mcafee yang security indexnya sudah di update sehingga
indexnya menjadi 10,tapi tidak ada virus yang terdeteksi. Saya coba untuk
melakukan chkdsk /F atau /R tapi pada waktu restart, perintah tersebut
langsung tercancel otomatis.
Apa yang sebenarnya terjadi dengan laptop tersebut ya? Apakah virus? atau
ada hal lainnya?

Mohon bantuan dan pencerahan dari rekan2 sekalian,bagaimana cara
menanggulanginya.

Thanks