On Friday, February 18, 2005, 11:12:31 AM, Andi RST wrote:

> Saya mendapatkan email dari milist sebelah mengenai browser Firefox
> katanya lebih bagus dari InternetExplorer nya microsoft. Apakah ada
> yang sudah mencoba? apa kelebihan dan kekurangannya? mohon
> pencerahannya.

Pembahasan kelebihan dan kekurangan ini pasti akan jadi hal yang ndak
akan habis-habisnya dibahas, keduanya sebenarnya sama-sama memiliki
kelebihan dan kekurangan. Hanya saja karena persentase pengguna
Firefox lebih sedikit dibanding IE, disamping browser ini bisa
dikategorikan termasuk 'pendatang baru', hacking terhadap browser ini
bisa dibilang tidak begitu efektif mengenai sasaran dibandingkan IE.
Tentu saja di sisi lain, aspek disain software-nya juga ikut
mempengaruhi sehingga bisa dibilang stabilitas dan tingkat keamanan
browser ini lebih baik dibanding IE.

Hanya kalo anda tertarik ngeliat gimana fans IE dan firefox ini
bertarung, coba googling aja Firefox vs IE, banyak deh dapet bahan.

-Jaimy Azle
|| Personal Weblogs: http://jaim.log.web.id ||
|| Personal Delphi Weblogs: http://delphi.log.web.id ||
* Pengantar Pemrograman Database C/S, Delphi dan Firebird
    http://delphi.log.web.id/blogs/delphi/000152.html

“You are not expected to understand this.”
      -- The Source Of Unix 6th Ed, Unix/Slp.C, Line 438