Sebelumnya thanks atas sarannya, saya sudah baca
artikelnya namun belum dicoba dan masih ragu:(
Saya ada beberapa pertanyaan lagi:

1.Apakah disarankan untuk menggunakan isa server
firewall dan web proxy menjadi satu komputer, adakah
efeknya terhadap kinerja bandwith dan input output
trafik lainnya?
2.bolehkah kita menggunakan nama host dengan "mail"
untuk server mail server yg nantinya akan terpublish
ke internet

salam

ds

http://promotions.yahoo.com/new_mail