Mau tanya jaringan boleh ga ya..
 Di kantor saya pasang fiber optik untuk menghubungkan dua gedung
dengan jarak yang tidak cukup jauh (sekitar 60 meter).speed 100 MBps.
kondisi saat ini masih berjalan normal.
Kira2 konfigurasinya begini :

     OFFICE A
            OFFICE B
Clients-----Switch-----FO Converter===FO===FO Converter--->Hub--->Clients

Switch= 16 ports 100 Mbps auto MDX merk AT
Hub    = 16 ports 10/100 Mbps 3Com SuperStack II
FO Converter = merk AT

Minggu depan akan dibangun gedung baru yang agak jauh, jadi saya ingin
mengganti hub tersebut dengan switch (AT 708 8ports), tapi koq malah
ga bisa connect, padahal sudah dicoba pake kabel cross maupun
straight. dicoba dengan switch ataupun hub yang lain pun tidak mau
connect.
Apa memang cocoknya mesti pake 3Com SuperStack ya?
mohon pencerahannya