Pagi rekan Milis
bisa bantu ngga nich saya ada PR dari Kabag Saya untuk membuat Net Monitor ada
yang bisa bantu ngga? logikanya gini Saya punya server (OS Linux Redhat 9) dan
Client menggunakan win98, saya mau buat web menggunakan PHP dimana web tersebut
bisa memonitor server melalui client tentunya, ada yang bisa bantu darimana
saya harus mulai.

Kegiatan Monitor server :
1. Memantau Hardisk
2.Memantau client terhubung