saya adalah member baru di ITCenter. saya tertarik ikut milis ini agar bisa
tukar informasi...

kebetulan juga, sekiranya ada yang bisa tolong saya.....

saya kerja di salah satu perusahaan farmasi di jakarta. IT departemen di kantor
saya baru berusia 3 tahun.

masih banyak yang harus saya explore dalam bidang IT untuk menunjang bisnis
kantor saya.....

untuk itu saya ingin membuat IT planning yang ter-integrasi mencakup 5 tahun
kedepan...

sekiranya ada yang pernah buat IT Planning 5 tahun kedepan, bolehkah saya
mendapatkan dokumen tersebut, untuk bahan perbandingan saya?

atas bantuan dari rekan2 saya ucapkan terima kasih.

Walaikumsalam wr wb,
Aris  ga pake H