From: "ARDIANSYAH" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <ITCENTER@yahoogroups.com>;
<[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, March 04, 2005 10:48 PM
Subject: [ilmukomputer] [Maaf:CrossPosting] Minta saran pilah-pilih Distro
Linux [Lagi-Panic]

Deskpro yang alergi ama Windows. Karena udah tanya sana-sini gak ada
doank (bonus dari InfoLinux). Karena cuman dari CD1, tentunya s/w di
dalamnya >>>>kurang komplit n saya juga agak kesusahan untuk
mengintegrasikan "si pinguin" dalam lingkungan jaringan "jendela".
"pinguin". Kira-kira pinguin spesies mana yang lebih baik untuk hidup dalam
Unix dan si Pinguin satu ini. Ada 1 Win2003Server, 3 Win98 dan lainnya
perlu bimbingan

--
Internal Virus Database is out-of-date.