Aku biasa kirim2 email ama temenku pake outlook 2000. Tapi di warnet
yang baru deket rumah pake office 2002 (windows XP),kalo di warnet
yang lama sich pake office 2000 (windows ME) jadi dulu nggak masalah
(maklum baru pindahan). Dulu aku kirim/balas semua email di rumah
pake outlook 2000, trus file .pst-nya masukin disket. Entar tinggal
replace .pst yang di warnet ama disket, trus tunggu proses kirim
selesai.

1. Aku dah coba replace .pst outlook 2002 ama .pst outlook 2000.
Saat dibuka sich tampilannya normal seperti di outlook 2000 cuma
outboxnya nggak bisa di send, error mulu. Buat cek smtpnya,
sebelum .pst replace, aku udah coba kirim test email ke emailku dan
bisa terkirim. Kemudian saya coba metode import juga nggak bisa. Apa
emang outlook 2000 ama 2002 udah beda strukturnya? Apa aku harus
upgrade juga ke office 2002? kalo sekalian ke office XP, bisa nggak
ya dipake di office 2002?

2. Gimana cara import account dalam outlook 2002?

3. Karena masalah itu, saya kemarin pergi ke harco mangdu, rencana
sich mo cari office 2002. Tapi di sana saya jadi bingung. Karena
dikasih office XP versi 2002 ama office XP versi 2003. Katanya sich
office XP versi 2002 = office 2002, office XP versi 2003 = office
2003. Saya liat emang ada sich tulisan 2002 version atau 2003
version. Gimana sich sebenarnya maksudnya itu bener nggak?

Sebagai informasi saya pake windows ME.