Rekan-rekan IT,

Sulitnya mendapatkan pekerjaan yang tetap tentu sudah
menjadi kendala
bagi
masyarakat umum. Sama halnya dengan saya.
Padahal saya ingin sekali mendapatkan pekerjaan tetap
yag memadai,
walaupun
awalnya sebagai pegawai kontrak, namun saya berjanji
akan bekerja keras
dan
memberikan kontribusi yang baik di tempat saya
bekerja. Apapun pekerjaan yang nanti saya terima

Pengalaman saya dibidang programmer sudah lebih dari 4
tahun.
Saya biasa membuat program memakai Ms. Visual Basic,
SQL Server, dll.

Jika ada informasi atau lowongan pekerjaan, terutama
di daerah tangerang/cilegon/merak saya mohon untuk
segera
menghubungi saya melalui email atau hubungi : 0818 -
0835 6933

Atas perhatian dan bantuannya, saya ucapkan terima
kasih.

Wassalam,

Riyan Sahandi Arief