Ada gak ya, suatu tools (software) agar windows98 tidak bisa
menginstall/menguninstall sembarang program tanpa password administrator ???

-------Original Message-------

From: Hans Simalango
Date: 03/13/05 23:49:56
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Re: Hide Control Panel

Nama software-nya Access Manager, di search pakai google aja.

Hanya kelemahannya, bila digunakan di Win 98, Me dan Win 2000 Personal, bila
dia masuk ke menu Safe Mode. Software ini bisa di erase paksa atau di
Uninstall.

Kalau mau bisa saya kirim lewat Japri. Karena filenya tidak terlalu besar.

Selamat mencoba,
Hans