Rekan2 "jagoan" IT yth,

Saya punya masalah nih. Di kantor saya ada web intranet. Didalamnya ada
banyak document link.
Namun ketika akan membuka link file *.doc dan *.ppt selalu muncul window
"Enter Network Password" yang meminta login dan password.
Saya tidak tahu login dan password apa yang dimaksud.
Tetapi jika saya pilih "Cancel" dokumen tersebut akhirnya terbuka juga.
Kejadian tersebut hanya terjadi di sebagian user saja.
Yang ingin saya tanyakan bagaimana menghilangkan window tsb, padahal
menurut adminnya dokumen - dokumen tersebut tidak tersetting security
apapun alias anonymous.
Apa ada yang perlu diubah? kalau ada, di sisi server atau di sisi user???
Terima kasih atas bantuannya.

Regards,
Arief