> Maaf saya blm browse link anda, tetapi saya punya pengalaman crimping bagus
> (350 rb-an kl gak salah)
> malah hasilnya hasilnya rto..soalnya terlalu keras shg tembaga antara
> connector cowok dan ceweknya
> jadi gak bisa nempel, malah pakai crimping biasa (150 rb-an) malah hasilnya
> lulus tes....
> jadi sarannya jangan kenceng-kenceng mencet crimpingnya... :D

hehehe.. kalo pengalaman gw dengan crimping malah kudu kenceng tuh
om.. kalo gak gitu malah gak bisa masuk ke cewek tapi kalo kekencengan
ya ampe dol juga see.. btw gw punya pengalaman dengan crimping yang
gagangnya plastik itu bisa pecah n hasilnya malah hasil gak pas.
mending yang gagangnya besi atau dilapisin karet lebih enak
genggamannya dan bisa jadi proteksi kalo ada tawuran :D

--
:: pArMin ::

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##