Yanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:kepada mas yanto yang terhormat ma kaseeh
sekali karena telah memberi kesempatan pada saya untuk menawarkan diri ikut
dalam pembuatan game center ini yang saya tanyakan game center model seperti
apa karena game center itu banyak apa yang biasa seperti seperangkat komputer
dengan server gtu karena kami punya banyak model dalam membangun semacam game
center ini mohon penjelasan bila ingin memfoll upnya via japri ini no hp saya
dan no tlpon 83703962 dan hp 085217003763 dan satu lagi letaknya di mana lokasi
pembuatannya dengan nurkholis

           best regards

              nurkholis

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##