Kalau usul saya coba anda cek lan cardnya kemungkinan besar lan card
yg dipakai beda beda mereknya, saya juga mengalami hal yang sama, ada
satu server yg punya lan card berbeda dengan clientnya dan clientnya
semua mengunakan lan card semerek, hasil yg saya dapatkan kalau antar
client bisa jalan di 100Mbps sedangkan ke server hanya 10 Mbps.
Saya mengunakan hub d link juga yg 8 port saya lupa tipe berapa.
mungkin kalau lan cardnya sama keceptan yg diperoleh akan sama CMIIW

On Apr 1, 2005 9:54 AM, Made Agus S. <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hello ITCenter
>
> ada yang bisa nolong nggak, kecepatan koneksi dari komputer kalau diset
> 100M.......tidak mau nyambung ke jaringan... hanya bisa dipakai 10M
> saja....padahal hardware-nya semua jenis baru dimana pasti support
> 100M(CMIIW).. kompi ada dalam jaringan dengan menggunakan hub. padahal kompi
> yang lain dalam satu network sudah 100M semua.... penyebabnya apa ya???
>
> Apa mungkin urutan warna dari dalem kabel itu tidak sesuai dengan aturan yg
> sebenarnya??? karena saya pikir pake hub yang penting stright aja kan...
> [...]

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##