Untuk mengconvert sendiri video pribadi atau VCD ke format
3gp atau  MPG4, bapak bisa gunakan program Xilisoft Video
Converter, sayangnya program ini tidak gratis. silahkan
bapak googling aja dan cari cracksnya di crackspider.net

tool-tool yang mungkin akan bapak perlukan :
- Vcd Cutter : untuk memotong-motong file menjadi
bagian-bagian kecil sehingga lebih cepat pada proses
konversi

- Xilisoft : Converter paling lengkap untuk conversi ke
format rm, mpg, avi(mpg4), 3gp, vcd, vob, svcd dan lainnya

- imtoo 3gp video converter : jika bapak ingin menconversi
ke format 3gp

On Mon, 4 Apr 2005 20:13:40 +0700
  "Rudy Lumban Tobing" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Thanks.
> Tapi pertanyaan saya adalah:
> Bagaimana caranya, atau dengan sofware apa saya bisa
>membuat Video
> yang dapat diputar di HP MOTOROLA E398 saya ini.
> Soalnya saya banyak file Video format AVI dan MPEG1/2
>yang mau saya
> masukkan ke HP saya. Saat ini saya memakai S/W dan H/W
>Pinnacle Studio 9
> untuk mentranfer dari MiniDV ke PC, lalu mau saya
>dowload ke HP yang tentunya
> dengan ukuran file yang tidak lebih dari 5 MB
>[tergantung durasinya].
> [...]
Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa
Timur.
Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN
(467826)

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##