-
Saya Sering Mengalami Hal sama denagn Masalah ini,Biasanya terjadi di
windows xp. solusi nya, dari network place, kan ada seting coneksion
Wizaed, Klik....Next...Other...next klik sample conektion di kantor
anda.sesuaikan sample gambar jariang  yang ada/pc anda ke
network..samall office / HOME  di ganti nama workgroup.tinggal next.
terus. Pilih seting conektion wizad by sytem , pilih yang paling bawah.
pasti bisa.

-- In ITCENTER@yahoogroups.com, "Martin B" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> [...]
diberi IP
> statis  sesuai dengan jaringan yang sudah ada supaya setiap komputer
bisa
> berkomunikasi. IP komputer kamu harus beda dengan IP komputer yang
sudah ada
>  misalnya IP setiap komputer yang sudah ada dalam jaringan 192.168.0.1
> sampai dengan 192.168.0.10 maka kamu gunakan IP 192.168.0.11 dan subnet
> mask-nya disamakan.
> Mengenai workgroup sudah pasti bisa, message tersebut tidak
mengindikasikan
> komputer bisa berkomunikasi di dalam jaringan.

KM400 .
> Saya install xp pro dengan koneksi lan menggunakan lan on board.
Kemudian
> [...]
komputer di
> restart. Tp setelah login, dan untuk browse network places,tidak
keliatan
> smua share yg ada pada pc2 di jaringan dan terdapat
> message : LANAREA is not accessible dst yg menerangkan hrs menghubungi
> administrator jaringan...
>
> Kenapa ya, ko keluar message dan bermasalah begitu...?
> Kan itu workgroup dan tidak ada yg bertindak sebagai server di jaringan
> itu... Apa yg salah ya...?
>
> Mohon penjelasan dan infonya mengatasi masalah tsb dari rekan2 sekalian.

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##