koneksinya make apa mas coba deh dilihat kabel jaringannya karena sekarang ini
bnyak model kabel dan rg 45 yang suka masalah kmaren juga saya masang di sebuah
gedung graha juga kaya gtu eh ternyata kabel sama rg 45nya kendor saya coba
btulin aja harap waktu krimping hati2 ya ......karena itu juga bermasalah pke
wirelesss klo masalah internet juga bagus tapi di cari dulu ispnya yang bagus
jangan asal2 an oke

   regards

  nurkholis
085217003763