At 18:24 05/04/2005, you wrote:
>1. Dimakah mencari software yang gratisan ?

www.google.com
keyword = free software

>2. Bagaimana caranya hacker bisa menenbus/masuk ke mode admin situs (bukan
>sql injection)

Banyak metode :)
tergantung posisinya dia di mana, di depan server ato enggak, di jaringan
lokal ato di jaringan luar
kenal sama adminnya ato enggak, bisa juga nebak2 password (brute force?)
soalnya saya pernah masukin username : admin passwordnya : qwert masuk :)

So, yg namanya hacker itu butuh analisa dulu sapa korbannya :)
saya pernah baca jurnal ITSecurity, kebobolan server itu 80 % disebabkan
kesalahan admin karena tidak membuat rule system dan lupa patch update :)

# Yudha Ginanjar
# www.cluster.web.id

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##