From: Eddi Partoguan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, April 06, 2005 6:30 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] nanya serial number dan aktivasi

Dear,

saya punya PC Compaq dengan OS "windows XP original" bawaan PC nya dan
sudah terinstall dari distributor resminya dan ternyata pernah systemnya
corrupt sehingga mengharuskan saya untuk menginstall OS nya kembali.
saat proses instalasi windows, saya disuruh memasukkan Serial Number OS
(kebetulan ada di casing PC) dan ternyata berhasil setelah selesai
instalasi windows, saya diminta untuk aktivasi 30 hari (via internet
atau by phone) saya test dari internet, OK

tapi beberapa bulan lagi, saya pengen coba format dan install ulang OS
lagi hal yang sama terulang kembali, yakni minta aktivasi, tapi sialnya,
aktivasi tidak berhasil karena nomor tersebut sudah digunakan
sebelumnya.

question :
apakah SN yang diberikan punya limit pemakaian ??
kalau punya limit ?? mau tak mau kita harus beli lagi dong mungkin
temen2 punya pengalaman atau saran tolong dishare ya...

thanks,

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##