At 04:20 PM 4/12/2005 +0700, Eko Budhi wrote:

>Selamat juga Opa!!
>
>Cuma Road Show-nya Kebanyakan Iklan ah...^_^ .....truss gedein dong
>DoorPrize-nya masa cuma 1 IPAQ aja yang dilegonya......tapi saya cukup puas
>kok dengan acaranya....Moga2 ada acara kaya gitu lagi,apalagi sampe
>gratis....Wewwww.....saya paling depan nanti opa.....Sukses

Mas Eko ... kalau nggak ada sponsornya .... biayanya bisa membengkak
....... biaya makan-nya saja sudah 200 rebong loh ... hehehehe.

Door prize-nya memang terbatas, karena pengeluaran HP Indonesia memang
sudah mentok.

Terima kasih atas saran dan kritiknya - saya senang juga kalau acara ini
dapat bermanfaat bagi komunitas IT kita ....

Jualan ini memang rada berat yah ... soalnya, persiapan acaranya saja sudah
pontang-panting .... tapi sarannya akan ditampung yah mas Susilo .....

Opa

>sambutan
> [...]

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##