Dear Kawan !!!

Sekarang saya sedang mencoba untuk menghubungkan komputer di kantor saya dengan
komputer di rumah. Koneksi internet di kantor saya menggunakan koneksi Wireless
dan di rumah hanya menggunakan Dial-Up biasa.

Saya mencoba untuk meremote komputer saya yang di kantor dengan di rumah dengan
menggunakan software VNC, kedua software tersebut sudah saya install di
masing-masing komputer. Tapi kendalanya,  setiap saya masukkan IP Public kantor
saya di komputer rumah tiu tidak bisa dan selalu muncul pesan "UNABLE TO
CONNECT TO HOST: CONNECTION TIMED OUT (10060)". Di mana yah letak kendalanya
??? Tapi kalau saya coba di antar jaringan LAN itu pasti bisa.

Komputer server kantor saya menggunakan Windows 2000 Server, dan Firewallnya
menggunakan Kerio Winroute Firewall.

Mohon pencerahan dong, terima kasih.

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##