Dear all milist

Saya mau Tanya nih, saya punya folder tiba2 namanya ada titik dibelakangnya,
contohnya tadinya namanya source sekarang jadi source.

Jadi ketika diakses folder tsb tidak bisa dan keluar warning this folder was
remove, padahal sudah saya restart kompi saya.

Saya coba scandisk sehingga terbentuk otomatis folder found.000 di drive saya,
yg isinya extensionnya .chk

Bagaimana ya caranya saya menyelamatkan data saya yg tidak bisa diakses tsb..?
apa kompi saya kena virus, kalo memang virus namanya virus apa yach, sehingga
saya nanti cari di site trendmicro. Ada yg bisa bantu..?

Thanx,

Haris

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##