From: ITCENTER@yahoogroups.com
Date: 04/19/05 14:54:37
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: [ITCENTER] VMWARE

Mau nanya nih ke temen2 IT-ers
Saya mau nyoba nginstall banyak OS di komputer dengan menggunakan
VMware. Namun  saya kesulitan nyari softwarenya, kira-kira ada yang tahu
gak VMware versi berapa yang paling baru bisa buat nginstall Redhat 7.2
dan dimana alamat buat downloadnya....
Saya pake XP Pro SP2
Thanx

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##