hi para IT mania. mo coba nanya donk.. kira2 kompie ada masalah apa
yah.. kok tiap kali connect ke internet biasa2 aja.. tapi setelah dial
up connect di disconect.. langsung cpu usage gue loncat ke 100%
akibatnya kalo mis. ke disc dari telkomnya ato saya matiin pas koneksi
lagi lambat.. kompienya juga mulai ngadat...

ada yg bilang sih kena spyware.. tapi udah tak jalanin adware and
spywarenya.. nga kedetect apa2.. antivirus norton juga.. kira2 ada
masalah apalagi nih yg terlupakan.. ??? mohon masukannya.. soalnya
kasusnya cuma muncul pas disconect jaringan internetnya.. mkasih yoo
semua..

salam damai,
hidup kebenaran kasih
william

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##