  From: indra rifai
  To: ITCENTER@yahoogroups.com
  Sent: 2005/04/26 16:06
  Subject: [ITCENTER] Anti Adware dan Spyware yang terbukti tangguh??

  Rekan2 ITers,
  masalah adware & spyware adalah masalah utama dan
  cukup serius kalo kita browsing dan Connect via
  Internet.
  saya udah mencoba beberapa anti adware &
  Spyware(selalu di update), tetapi tetap saja
  terkontaminasi!
  saya pengen saran teman2 yang emang sudah terbukti
  kehebatan anti adware yang telah(lagi) di gunakan oleh
  rekan2.
  mohon petunjuk nya..
  terima kasih..
  wassalam
  Indra

  http://mail.yahoo.com

  ## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##