Ini saya kasih program pembasmi Spyware yg bagus dan gratis namanya Spybot -
Search & Destroy, coba km download Spybot - Search & Destroy dr link ini :
http://ejrs.com/spybot/spybot.exe

Trus klo udah download, km update langsung ke internet buat nambahin list
spyware terbaru.
Udah gitu km langsung scan saja komp km pake Spybot. Nanti akan ditampilkan
semua program spyware yg meng-infeksi komp km. Trus km check mark aja semua
program spyware yg ada di-list. Trus pilih "Fix Selected Problem".
Selesai sudah, komp km bakal bebas dr semua Spyware yg ada di kompi.
Spybot ini dlm scan spyware prosesnya cepat, kurang dari 5 menit sdh selesai
men-scan seluruh isi hardisk yg mengandung spyware. Klo km gak mau
terinfeksi spyware ketika online di internet, km jalankan Spybot di menu
"Startup", jadi dia akan loading di tray Windows paling kanan untuk memantau
aktifitas kompi km.

Smoga dapat membantu.

"indra rifai" <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> Rekan2 ITers,
> masalah adware & spyware adalah masalah utama dan
> cukup serius kalo kita browsing dan Connect via
> Internet.
> saya udah mencoba beberapa anti adware &
> Spyware(selalu di update), tetapi tetap saja
> terkontaminasi!
> saya pengen saran teman2 yang emang sudah terbukti
> kehebatan anti adware yang telah(lagi) di gunakan oleh
> rekan2.
> mohon petunjuk nya..
> terima kasih..
> wassalam
> Indra

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##