From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of indra rifai
Sent: Tuesday, April 26, 2005 5:21 PM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Anti Adware dan Spyware yang terbukti
tangguh??Comment !

Dear Mr Setyo & ITers

Skrg ini saya memakai MicrosoftAntiSpyware juga.dan di tambah dgn NoAdware
Versi 2.01. tapi tetap saja masih terkontaminasi. saya lupa adware & spy yg
menyerang komp saya. karena setelah saya clean, akan muncul kembali..tetapi
akan hilang kembali setelah di cleaning.begitu seterus nya. ya kebetulan
cara pandang saya dalam menggunakan internet tidak hanya terfokus ke bagian
tertentu saja (detik.com, microsoft, HP, Canon,Dll yang bersih). Internet
bersifat Global..jadi saya dengan Bebas bisa browsing kemana saja yg saya
suka(ke Comberan Sekali Pun). walaupun resiko harus menghadapi adware &
spy..dan itu sudah efek resiko pasti nya. tapi saya yakin sekali, walau
demikian pasti ada penangkal utk menghadapi adware & spy tsb.nah..skrg itu
ilmu saya ga cukup tau utk mengimbangi adware & spy yg telah merongrong
komputer saya :) jadi saya di sini lebih bersifat represif dalam menggunakan
Internet, kalo selalu preventif, yah kita ngga bisa berani kemana2
donk..jalan di tempat aja. bukan nya mencoba tempat yang baru itu
indah?(semua pasti ada resiko hahaha) ya saya thanks bgt buat rekan2 Iters
yang mau membagi ilmu dan pengalaman nya untuk masalah Adware & Spyware ini.
pasti nya saya akan mencoba masukkan dari Teman2.. Sebelum dan Sesudah nya
saya ucapkan Thank's

Salam
Indra

Setyo Suhartanto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

On 4/26/05, indra rifai wrote:

> saya udah mencoba beberapa anti adware &
> Spyware(selalu di update), tetapi tetap saja
> terkontaminasi!

Contohnya... ???

> saya pengen saran teman2 yang emang sudah terbukti
> kehebatan anti adware yang telah(lagi) di gunakan oleh rekan2.

Skr saya pakai MicrosoftAntiSpyware. Mungkin yg lain bisa sebutkan software
lain.

> mohon petunjuk nya..

Kalau main dekat comberan, ya resikonya kena air comberan. Bener gak? Saya
yakin kalau Anda browse ke detik.com, microsoft, hp, canon, dan situs2 aman
yg lain maka tidak akan kena spyware.

> terima kasih..
> wassalam
> Indra

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##