From: ITCENTER@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Sugianto
Sent: Wednesday, April 27, 2005 9:39 AM
To: ITCENTER@yahoogroups.com
Subject: Re: [ITCENTER] Konek Jaringan

saya pake win98,win200,winxP, jaringan emang udah terbentuk, yg saya
inginkan ketika saya konek dgn PC yg lain , kop tsb tidak mengetahui adanya
koneksi, kalo di win9 kan bisa liat di net watcher, yg saya mau tanya gimana
caranya saya konek pc tertentu hanya melalui IP address komp tsb dan bisa
baca semua informasi komp tsb, trus utk winpopup dan win messeger saya udah
terapkan, saya ingin spt irc/yahoo, kalo cara buat chart servernya gimana
yah? mohon pencerahaannya....

terima kasih

sugianto