Saya pernah coba experimen instal lindows karna penasaran ini os
gabungan  dari linux dan windows,tapi aneh bgt,,dan membuat saya
menyesal.. partition table hardisk saya hampir rusak,,,,dan data2
hampir hilang ...saya bingung kok ni os waktu instalnya ga user
friendly bgt ya,,,dia ngambil alih seluruh hardisk buat os nya dia
(defaultnya) klo yang ga baca2 dulu wah bisa abis tuh isi hardisk di
partisi ala lindows,( tapi format partisinya saya lupa juga apa ;-) )
dan yang membuat saya jengkel lagi waktu dia lagi instal dia ternyata
cd nya corrupt dan instal berhenti akhirnya hardisk saya menjadi
diantara hidup dan mati antara dua format partisi (saya pake fat32
dan partisinya di lindows) mana waktu di paritition magic dia ga
kenal lagi sama partition systemnya hampir strees saya,,,tapi setelah
begadang akhirnya hardisk saya dapat saya selamatkan...dengan catatan
data2 pada partisi c: hangus ( bah,,bah,,sekali lagi bah,,,) dan
puncaknya adalah...waktu saya akan menginstal xp di drive c: dia ga
bisa booting katanya sih,, unkniwn format partition...hampir botak
kepala saya ngakalin supaya booting mulai dari startup sampai norton
sampai yang lain...akhirnya saya coba pake diskmanager(hardisk saya
seagete) dan saya restore master boot recordnya sukur2 terpecahkan
juga masalahnya tapi sekarang yang jadi masalah baru adalah setiap
habis saya format drive c : nya lagi2 saya harus menggunaka disk
managernya untuk mengembalikan MBR nya...setahu saya pada hardisk2
yang lain ga perlu restore MBR nya...jadi gimana menurut temen2 apa
HD saya yg rusak or,,,cuma MBR nya aja yang ilang gimana caranya buat
MBR permanen habis di format ga perlu lagi DM....please ya...thanks

Warm Regards,
DigiDestiny

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##