At 06:46 28/04/2005, you wrote:
>Dear member,
>
>Saya ada rencana untuk menggunakan internet lewat telkom flexy setahu saya
>pembayaran untuk internet nya 200rb /bln
>apakah itu betul?

harus konfirmasi ke telkom, karena setiap kota kebijakannya suka beda
ex. di bandung tidak ada Speady dan ADSL :))

>dan gimana cara pemakaian internet apabila menggunakan hp flexy dan
>terhubung ke komputer?

kan ada kabel data nya, emang ini optional sih, jadi musti liat jenis HP
nya dan tanya ke penjual HPnya

Nokia dan Siemens itu kabel datanya cuman 25 rebuan

>regard,
>abadi

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##