Teliti Sebelum Membeli.

Teman saya barusan cari DVD/CDRW nya Notebook Toshiba 2430.
Udah keliling di pelosok Surabaya nggak ketemu.

Dan hebatnya lagi....

Waktu tanya ke Aneka Infokom, juga nggak ready stock.
Harus pesan di Jakarta. Nanti harganya di konfirmasi.

Setelah itu teman saya di telpon. Katanya barang tsb ada dan tinggal dikit.
Harganya :  US$ 500 .....

GILA NGGAK TUH.

Waktu di tanya apa nggak salah tuh ? Mendingan ganti notebook.
Malah di sarankan: Lebih baik beli notebook baru saja.

Akhirnya kita order aja di luar negeri / online shop cuma $140

Wah harganya juga besar dibandingkan dengan mereknya.

PADAHAL............DVD/CDRW nya  merek TEAC

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##