Dear all

Barangkali ada diantara anda yang tahu;
1. Mesin Fax tipe/merk apa yang bisa membedakan Sinyal
yang masuk (incoming) adalah Sinyal Voice (panggilan
Suara) atau Sinyal Data (untuk Fax).
NB: Mungkin dapat dibedakan dari Dering yang masuk.

2. Bila saya menggunakan FaxModem di PC, Program apa
yang bisa membedakan bahwa Sinyal yang diterima adalah
Fax atau Voice.
Saya sudah coba WinFax Pro10, tapi tidak menemukan
Feature tersebut diatas.
Kemudahan yang diharapkan adalah; Bila sinyal Data/Fax
yang masuk maka, mesin Fax yang akan menjawab, tapi
bila Panggilan Suara yang masuk, maka kita dapat
angkat Gagang telponnya untuk menjawab.

Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

Harry Siswanto

http://mail.yahoo.com

## Jobs: ITCENTER.or.id/jobs ## Bursa: ITCENTER.or.id/bursa ##